JANNATEA HOT

JannaTea Hot utuk para pekerja keras diramu dari herba pilihan yaitu :  Lada Hitam, Kedawung, Cabe
Jawa, Cengkeh, Kayu Angin, dan Adas.

Lada Hitam
Lada termasuk dalam daftar tanaman yang memiliki kandungan senyawa kimia yang mengesankan, dan diketahui memiliki manfaat pencegahan penyakit dan mendukung kesehatan. Lada telah lama dipergunakan sebagai bahan pengobatan, karena sifatnya yang anti inflamasi, karminatif, serta anti kembung.
Kedawung
Manfaat Kedaung Bagi Kesehatan : Sangat baik untuk antibakteri, sangat baik untuk pengobatan infeksi, mengobati sakit perut, obat alami untuk diare, menyembuhkan mual, mulas dan gangguan perut lainnya.
Cabe Jawa
Cabe jawa ini mempunyai rasa pedas yang memberi efek hangat pada tubuh. Sehingga untuk anda yang sedang tidak enak badan bisa langsung berkeringat dan mampu mengusir angin dalam tubuh.
Cengkeh
Aroma khas yang dimiliki oleh cengkeh merupakan hasil dari senyawa eugenol yang memiliki kadar kandungan 72 hingga 90 persen sebagai senyawa utama penyusun kandungan minyak atsiri di dalam cengkeh. Mengonsumsi secara rutin buah cengkeh dalam jumlah tertentu mampu membersihkan racun berbahaya serta mikroba-mikroba perusak dari dalam tubuh.
Kayu Angin
Kayu angin bukanlah termasuk tumbuhan tinggi, tetapi termasuk sejenis lumut, yang hidup menggantung pada ranting pohon.
Kayu ngin mengandung asam usneat, senyawa despida (asam barbatolat, asam barbatat, hidrat arang, likuin, zat pahit), asam usnin, vitamin C. Kayu Angin terkenal sebagai antibiotik dan anti-jamur. Sering digunakan untuk mengobati infeksi saluran nafas dan saluran urine. Selain itu Kayu Angin juga dapat menyembuhkan TBC, kelainan pencernaan, sakit perut, disentri, bisul, sariawan, dan masuk angin.
Adas
Manfaat adas untuk kesehatan dapat membantu gangguan seperti: anemia, gangguan pencernaan, perut kembung, sembelit, kolik, diare, gangguan pernapasan, gangguan menstruasi, dan bermanfat untuk perawatan mata.
Adas memiliki nama ilmiah Foeniculum vulgare Miller, secara luas digunakan di seluruh dunia sebagai penyegar mulut, pasta gigi, makanan penutup, antasida dan berbagai aplikasi bumbu dan kuliner.

Kode: 95/30
Isi: 20 Sachet

0 komentar: